Pasang banner iklan disini

Friday, March 16, 2012

Hp Android Terbaik 2012?



Tahun 2011 adalah semua tentang "dual core", menjadi standar untuk high-end smartphone. Dan kita semua menyaksikan apa superphones seperti Samsung Galaxy S II, DROID RAZR Maxx, dan lainnya mampu. Ponsel ini lima kali lebih kuat dari apa pun dirilis tahun lalu,
dan untuk generasi mendatang perangkat, bahkan lebih.
Jadi, apa selanjutnya? Tahun ini, pembuat chip telah datang dengan prosesor quad core sebanding mendukung multitasking mobile untuk kinerja komputer desktop dari beberapa tahun lalu, didukung oleh Tegra 3 yang SoC dan setara TI OMAP. Core lebih sama dengan lebih banyak kekuatan dan lebih cepat smartphone, tentu mereka akan menawarkan penghematan daya yang meningkat dan peningkatan kinerja di kisaran 300-500%. Dan, mereka benar-benar memiliki fitur penghematan daya tertanam di dalamnya juga.


Dan para pemain termasuk HTC, Motorola, Sony, Samsung, LG, dan Meizu. Kita akan melihat perangkat mereka membawa ke pasar satu per satu.

HTC

HTC mungkin meluncurkan smartphone quad-core pertama di pasar antara produsen smartphone. Dijuluki HTC Satu X, akan berjalan pada NVIDIA Tegra 3 setelah empat core (dan, kelima pendamping inti untuk tugas-tugas yang menuntut kurang) clock 1.5GHz prosesor yang memungkinkan untuk secara bersamaan menjalankan beberapa set instruksi program. Seiring dengan ini, masa pakai baterai akan meningkat dua kali lipat. Dengan 1GB RAM akan siap membantu Anda, bersama dengan 32GB built-in memori, perangkat raksasa akan menawarkan 4,7 "layar dengan resolusi HD 720p; layar besar pecandu harus bahagia.


HTC Satu X Spesifikasi
  • Kamera 8MP unit dengan 28mm lensa, f/2.2
  • 4,7 "layar dengan resolusi 1280 × 720 HD LCD Display
  • NVIDIA Tegra 3 quad core clocked@1.5 Ghz
  • 32GB built-in memori
  • 1GB RAM
  • Android 4.0 ICS
Spesifikasi lainnya termasuk unit kamera 8MP dengan 28mm, lensa ganda f/2.2 shutter, mampu menangkap video 1080p akan hadir juga. Bluetooth 4.0 diharapkan di kapal, bersama dengan sisa dari konektivitas biasa. Satu HTC X akan, dilaporkan, hanya mampu kecepatan 21Mbps jaringan HSDPA. Di bagian software, kita dapat semua tapi tertentu untuk melihat Android 4.0 Sandwich Es Krim di luar kotak. Edge juga kemungkinan besar akan datang dengan Beats oleh Dr Dre juga, untuk bass-fanatik juga. Sejumlah layanan konten baru HTC juga diharapkan seperti HTC Listen Music, Baca HTC, HTC Watch dan Putar HTC. HTC Satu X diperkirakan akan menekan pasar antara Maret dan April tahun ini, dan kemungkinan menjadi salah satu smartphone quad core pertama di pasar.

MOTOROLA

Sekarang, untuk Moto, jika kita percaya pada rumor, adalah bersiap-siap dengan Tegra nya 3 perangkat berbasis berbaris untuk diluncurkan di Q2 2012 dan mungkin akan meluncurkan selama MWC 2012. Setelah Motorola DROID RAZR dan Motorola RAZR Maxx DROID, ponsel telah diberi kode sebagai Bullet Motorola dan Motorola Jet. Seharusnya Bullet akan menjadi batu tulis lurus-up, sedangkan Jet akan menjadi QWERTY slider. Selain dari Quad core benar-benar tak terbendung dan air liur-layak 3300mAh didukung Motorola Atrix 3, sangat sedikit di jalan rumor telah muncul selama beberapa bulan terakhir, Motorola tampaknya seperti mereka cukup puas dengan mereka saat ini line-up, tapi ini mungkin untuk berubah dengan cepat. Anda tahu bagaimana kelanjutannya, hal berubah agak cepat dalam sini bagian.

Motorola Bullet

Bullet adalah candy bar gaya 4,3 "QHD (960 × 540) telepon, pengepakan quad-core Tegra 3 prosesor, dan kemungkinan besar 1.5GB DDR2 RAM. Hal ini juga akan menampilkan 16GB penyimpanan on-board, chip NFC, dan sensor gambar didesain ulang untuk mengambil foto yang menakjubkan dan video HD pada kamera 12MP nya. Ini juga diduga akan meluncurkan sebelum saudara-saudara keyboard, Jet Motorola.
Motorola Jet
Jet Motorola 4 akan dipuja oleh QWERTY Android pecinta dan olahraga 4 lebih kecil "layar, mengacungkan QHD (960 × 540) layar dengan keyboard QWERTY yang menakjubkan dari perusahaan sepupu Motorola Droid 3. Untungnya, maka akan olahraga perangkat keras Hercules yang sama sebagai keyboard-kurang sepupunya, Bullet, dan akan menampilkan 4 "QHD 24-bit layar, Tegra 3, sampai dengan 1.5GB RAM DDR2, 16GB on-board penyimpanan, sama baru dirancang 12MP kamera sebagai Bullet, chip NFC, dan baris 5 sepenuhnya didesain ulang (mungkin) gaya sliding keyboard.
Beberapa juga melaporkan bahwa Motorola semakin cukup serius tentang menempatkan sensor kelas dunia gambar di ponsel mendatang mereka, memberikan konsumen kekuatan untuk menangkap cepat, foto mengagumkan HD dan video dalam cahaya rendah. Jadi, dengan Motorola membuat ini menjadi fokus utama, itu tampak seperti kesempatan kita untuk bisa menempatkan kamera khusus digital kami jauh lebih cepat dari yang kita duga. Plus, dengan kekuatan pemrosesan yang dijanjikan dalam quad core Tegra SoC, itu secara teoritis mungkin bahwa perangkat ini akan dapat menangkap + 60fps pada 1080p. Dilihat oleh gambar di atas terlihat seperti kedua perangkat akan berjalan pada Verizon 4G LTE - karena mereka tidak merilis perangkat hanya lebih 3G - dan kedua ponsel memiliki "Verizon" logo, dan di belakang ada "4G LTE "logo. Ini untuk berharap mereka menemukan cara untuk mendapatkan daya tahan baterai yang besar pada 4G LTE.

SONY

Arc adalah salah satu dari Sony Ericsson (segera akan hanya Sony) smartphone terbaik tahun lalu. Meskipun tidak memiliki kebaikan dual core, itu ramping, seperti yang seharusnya, karena sebagian besar kompetisi mereka memiliki ponsel seperti yang sudah, dan itu bergaya. Desain masih salah satu setelan kuat Sony, tetapi tidak cocok dengan telepon tebal, yang adalah bagaimana sebagian besar ponsel mereka masih berada. Tapi mereka akan mendorong ponsel ramping lainnya pada tahun 2012.
Sony Xperia S Spesifikasi
  • inti ganda 1,5 Ghz Snapdragon chip yang
  • 4,3 "1280 × 720 HD layar
  • 1 GB RAM
  • 32 GB penyimpanan
  • 1750 mAh baterai
  • 12 MP belakang kamera
Sony akan memulai debutnya Ion Xperia tahun ini, yang pengepakan inti ganda 1,5 Ghz chip Snapdragon, sebuah 4.3 "1280 × 720 HD menampilkan, 1 GB RAM, 32 GB penyimpanan, dan baterai mAh 1750. Juga, bungkus kamera 12 MP dengan merekam full HD dan HDMI port.
Ion ini tidak hanya bukti itu, tapi juga sedikit bukti bahwa Sony
Ericsson
akhirnya memahami bahwa mereka harus berada di ujung dengan spesifikasi hardware juga. Dari apa yang telah kita lihat, tampak bahwa Sony adalah mengambil pasar smartphone yang sangat serius, dan memposisikan diri pada tahun 2012 untuk menjadi jauh lebih kompetitif.

SAMSUNG

Perusahaan raksasa Korea, pembuat Nexus Galaxy dan Galaxy S2, siap untuk menjadi pemimpin dalam superphone tertentu kematian pertandingan. Samsung ponsel dan tablet telah menggunakan ARM, Snapdragon dan chipset Tegra, tetapi divisi semikonduktor produsen bekerja keras pada generasi berikutnya dari garis Exynos sendiri sistem-on-a-chip. Mereka sedang menguji prosesor mungkin seperti, Exynos 5250 yang tidak quad-core, melainkan dual-core ARM Cortex-A15 prosesor. Samsung tampaknya yakin bahwa Exynos 5250 dapat menghasilkan tolok ukur dan kinerja kompetitif dengan prosesor quad-core. Atau bahkan mungkin pergi dengan quad 32 nm inti Exynos 4412 (berdasarkan Cortex A9) yang memiliki clock speed yang sama 1,5 GHz.
Salah satu rendering terbaru dari S3 Galaxy
Samsung Galaxy S3 Spesifikasi
  • 1GB/2GB RAM
  • 4,6 inci 1280 × 720 layar AMOLED
  • bawah tipis 9mm
  • 12MP belakang kamera, dengan W750 BSI sensor CMOS
  • 1.5GHz quad core (berpotensi dual core, tetapi tidak mungkin)
  • Beberapa varian yang akan dirilis untuk mendukung operator yang berbeda
Samsung memiliki beberapa pilihan sulit untuk membuat. Menurut kami sendiri Lucian Armasu:
"rumor tentang S3 Galaxy adalah bahwa ia memiliki inti prosesor 1,5 Ghz quad, kemungkinan besar berdasarkan Cortex A9. Sementara yang pasti akan kompetitif musim semi ini, saya tidak berpikir daya saing akan menjadi begitu besar untuk S3 Galaxy untuk mempertahankan memimpin dalam kinerja terlalu lama. "
Jika kita mempertimbangkan spesifikasi perangkat, pembicaraan yang di udara mengungkapkan bahwa desain Galaxy S III akan berbeda dari desain saat ini dari seri Galaxy S, dan akan lebih tipis dalam ukuran dari leluhurnya, Galaxy S2 . Samsung mungkin termasuk 3D (glassless) fungsionalitas ke dalam garis S3 Galaxy ponsel Android. Prediksi menunjukkan bahwa itu akan menampilkan 4,6 "Super AMOLED plus layar HD, 2GB RAM, LTE konektivitas, berjalan pada firmware terbaru ICS Android dengan Touchwiz - overlay Samsung sendiri. Juga seperti pesaingnya, mungkin menggabungkan kamera 12 MP primer (dengan W750 BSI CMOS sensor) dan dukungan NFC.
Jika Samsung memang mengungkap S3 Galaxy di Mobile World Congress pada tahun 2012, kita akan melihat Galaxy S III awal Mei ini atau bahkan pada bulan April. Jika tidak, kemudian mencari lebih dekat ke musim panas.

Meizu

Meizu MX dengan Quad Core Launching Mei 2012
Meizu MX dengan Quad Core Launching Mei 2012
Meizu MX Spesifikasi
  • Tegra 3 Quad Core@1.5 Ghz
  • 1/2GB RAM
  • 16 GB ROM
  • Kamera 8MP
  • 1600 mAh
  • 4 backlit layar inci LED
Baru-baru ini Meizu J Wong CEO telah mengkonfirmasi bahwa setelah pertama gen Meizu MX diluncurkan baru-baru, versi quad core akan diluncurkan dalam waktu dekat diinstal dengan Ice Cream Sandwich Android ketika tiba di Mei 2012. Ia juga menegaskan dalam forum resmi perusahaan bahwa versi kedua dari MX Meizu akan datang dengan prosesor Exynos. Tidak ada informasi begitu detail tentang fitur yang akan menampilkan, tetapi mungkin akan memiliki prosesor clock 1,5 GHz, 1/2 GB RAM, 16 Gb memori built-in, 8 MP atau lebih tinggi kamera, merekam full HD, HDMI port, 4 + "LED dan baterai mAh 1600.
Meizu telah mendapatkan reputasi di Cina, dan kualitas dan perangkat kuat yang mulai diakui oleh Barat, juga, yang berarti bahwa itu mungkin tidak lama sampai mereka mulai menjual mereka ke Eropa dan AS, serta berjuang melawan iPhone.

LG

LG baru quad core berkecepatan setan - Optimus 4X HD
LG 4X HD Spesifikasi:
  • NVIDIA Tegra 3 Quad-core CPU
  • Sebuah 4,7 inci kekalahan HD layar (1280 × 720)
  • 8MP Kamera Belakang dan Front 1.3MP
  • 16GB pada kartu microSD.
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich di luar kotak
  • 21Mbps HSPA atau LTE tergantung pada daerah dan operator
  • 2000mAh baterai
  • NFC
LG telah menerima banyak Flack untuk update lambat, dan untuk perangkat lunak yang tidak tampil di waktu yang terbaik, semua. Yang sedang berkata, mereka masih dianggap salah satu dari lima besar, dalam hal pangsa pasar, setidaknya. Jadi harus tidak mengejutkan bahwa LG tidak mau berpangku tangan. Rumor memilikinya bahwa mereka akan memulai debutnya perangkat quad core yang sangat kuat di Mobile World Congress di Barcelona. Dalam hal spesifikasi, tampaknya untuk mencocokkan banyak dari ponsel lain tingkat atas yang kita lihat, dan termasuk chipset yang sangat kuat, Tegra 3, dan akan menampilkan resolusi tinggi, layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 × 720 . Kami juga memiliki dimensi dikonfirmasi oleh sumber terpercaya yang mengatakan kepada kami akan sangat tipis - kemungkinan besar di bawah 9 mm.
Dikatakan datang dengan Ice Cream Sandwich Android 4.0 dari kotak, akan menampilkan 1,3 megapiksel, dan belakang 8 megapiksel. Spesifikasi lainnya termasuk tersangka yang biasa, termasuk Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.0, konektivitas 3G/4G/LTE, tergantung pada daerah, dan baterai 2000mAh yang cukup substansial.
Perusahaan-perusahaan ini tidak sendiri dalam permainan. Panasonic, ZTE, Huawei dan bahkan Fujitsu juga berencana untuk menggelar ponsel quad inti mereka segera juga. Jadi, apa ada rencana? Mari kita periksa mereka keluar!

PANASONIC


Ketika kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Panasonic di CES, mereka menyatakan bahwa mereka ingin internasionalisasi bisnis smartphone mereka. Panasonic adalah perusahaan legendaris batas, dengan beberapa pengalaman terbesar di dunia untuk membuat teknologi. Yang sedang berkata, ini adalah murni sebuah langkah bisnis. Anda lihat, setiap OEM Jepang tunggal (Original Equipment Manufacturer) telah kehilangan banyak uang membuat TV dan menampilkan pada umumnya (bagian besar dari bisnis mereka sebelumnya), jadi wajar saja Sharp, Panasonic, Fujitsu dan orang lain akan ingin membawa mereka " Sebuah permainan "dan menjual teknologi mobile mereka di panggung internasional. Either way, apa yang kita cari di atas adalah Eluga Panasonic, yang ditakdirkan untuk Jepang - untuk saat ini. Kemungkinan meskipun, dan agak sayangnya, yang Panasonic tidak cukup 'mendapatkannya', dan kemungkinan akan mengungkap smartphone Android utama mereka hanya dengan prosesor dual core, yang, singkat kata, cukup. Either way, mereka membawa keahlian mereka untuk produksi mengatakan perangkat, dan kemungkinan besar akan menjadi debu-bukti dan perangkat tahan air. Laporan terakhir yang kami dengar menunjukkan bahwa perangkat telah dinobatkan sebagai Eluga Panasonic. Namun, kita tidak bisa tidak mengagumi betapa indah rendering nya berada.

Spesifikasi

  • 4.3 "layar QHD
  • NFC
  • 8GB memori onboard
  • Kamera 8MP
  • Dual-core prosesor 1GHz
  • Android 2.3 upgradeable ke Android ICS 4.0

HUAWEI

Aku sudah mengatakan itu sebelumnya, dan saya akan mengatakannya lagi. Huawei adalah satu untuk menonton pada tahun 2012 . Mereka sudah cukup banyak keberhasilan dalam negeri di Cina, dan di tempat lain di Eropa, dan mereka lapar untuk lebih. Dari ratusan keping teknologi saya mendapat kehormatan untuk mengalami, Huawei Ascend P1 dan P1S adalah orang-orang yang sangat menonjol. Hebatnya tipis, dan dibangun dari plastik komposit yang sangat kuat, mereka berdua menampilkan sebuah mata muncul layar AMOLED QHD, dan membuat saya ingin menempatkan kembali Galaxy S2 saya di saku saya. Dijuluki Huawei Ascend D Quad XL, itu diduga pengepakan quad core Tegra 3, dan semua dalam satu paket super ketat, langsing. Apa yang tidak mencintai? Mungkin masa pakai baterai. Waktu akan kirim, karena dengan semua hal yang baik, tapi dari menilai resepsi DROID RAZR Maxx telah menikmati dengan baterai 3300mAh industri terkemuka, produsen utama lebih baik bangun dan melihat bahwa konsumen menginginkan baterai yang tahan lama, dan, dalam banyak kasus, bersedia untuk melupakan ketipisan dalam mengejar lebih jalan-prajurit kualitas selaras.

Spesifikasi

  • 4,5 "layar QHD
  • NFC
  • 16GB memori onboard
  • Kamera 8MP
  • Quad-core 1.5GHz prosesor
  • Android 4.0x + Ice Cream Sandwich
  • 2200 mAh baterai
Pokoknya, tidak peduli jumlah perangkat, apa kita berada di tengah-tengah benar-benar sebuah revolusi komputasi mobile. Pada akhir hari, kami, konsumen, semua akan mendapatkan keuntungan. Setelah semua, kita akan mengalami dunia baru cerdas, lebih cepat dan mentega perangkat mobile halus. Setiap pikiran? Yang produsen yang Anda pikir akan membawa ke pasar perangkat quad core pertama? Apakah Anda puas dengan perangkat dengan sesuatu yang kurang dari prosesor quad core?
Apa yang akan menjadi ponsel Android terbaik 2012?

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini