Pasang banner iklan disini

Thursday, March 22, 2012

PENGALAMAN BARU MENGGUNAKAN GOOGLE CHROME

Selamat malam Sobat Punggawa...
pada kesempatan kali ini, saya akan share pengalaman saya menggunakan aplikasi browser besutan google. ya... google chrome! Saya tinggal di kawasan kecil,yaitu kota kabupaten di wilayah sumatra, yaitu Bengkulu. Disini(tempat saya tinggal.red) kondisi signal selluler masih pas-pasan. masih jauh sama yang namanya jaringan 3G. jadi, urusan browsing menggunakan modem seluler masih dikategorikan Lemoooot. Awalnya saya panatik banget dengan browser mozila. karna menurut saya, browser ini yang paling cepet larinya. enggak ada yang ngalahin ini(pikir saya). bahkan aplikasi browser lain di notbook saya, sudah saya uninstal semua.
 Namun akhir-akhir ini, kok rasanya lamaaa banget saya berselancar di internet. saya enggak tau, apa karna jaringan yang emang lagi ngehek atau ada masalah lain. Nah, pada sa'at saya iseng browsing di youtube, ada tampilan iklan dipojok kanan halaman youtube tersebut. yaitu iklan ulasan tentang browser Google Chrome. sambil mencibir, saya coba-coba instal ni browser. lamaaaa.... banget downloadnya. bahkan hampir saya batalkan proses downloaadnya, Mata saya ngantuk pada waktu itu. karna waktu itu sa'at malam. akhirnya saya ketiduran. dan bangun pada pagi harinya tu downloadselesai. ya udah, saya instal aja.
setelah selesai proses, langsung aja saya coba briwsing dengan Google chrome. Busyet!!!!  saya tidak menyangka kalo performanya luar biasa. lalu saya pikir, ah... mungkin signalnya lagi bagus. lalu saya buka mozila dan coba mengakses halaman yang sama sa'at saya akses di chrome. Ternyata emang jauh beda.
nah sekarang, saya lebih sering menggunakan Chrome sebagai browser utama. selain kencang, tampilan sederhananya yang saya suka. bahkan untuk aplikasi extensinya yang aneka ragam, dan menurut saya pas sekali dengan kebutuhan saya.
Intinya, saya merekomendasikan Google chrome ini untuk browser default teman-teman bloger semua. dan rasakan pengalaman seperti yang saya rasakan.
Spesial Thx buat Google yang menyediakan aplikasi browser yang cool ini.

Shalam!!



0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini