Pasang banner iklan disini

Monday, April 23, 2012

Salah Satu Cara Melacak Seseorang Dengan Media Nomor HP

Hosting Gratis
Sobat Punggawa, jika kalian membutuhkan informasi terkait judul diatas, semoga artikel ini bermanfa'at buat sobat Punggawa.
Langsung aja!

Untuk melacak/mencari kerabat ( suami, istri, anak,
dll ) dapat dilakukan melalui GPS (satellite) dengan
syarat ada No HP-nya.
Caranya adalah sbb :
Browsing ke: http://www.sat-gps-locate.com, lalu pilih
Negara mana yg akan dicari.
Masukkan no HP yg akan anda cari (misal No. 0816
1234567 masukkan 816 1234567)
Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi

dan kondisi pemegang HP secara “live”
Anda penasaran ingin melacak nomor HP yang barusan mengerjai anda? Atau anda ingin Melacak nomor HP seseorang yang barusan anda temukan di majalah atau di koran? coba aja Lacak di situs http://pulsa.web.id/hlrlookup/, maka anda dapat mengetahui dari mana asal nomor yang sedang ingin kamu lacak tersebut.
Kelemahan situs pelacak tersebut adalah bahwa anda tidak akan dapat mengetahui secara detail dimana keberadaan nomor HP yang sedang anda lacak tersebut. Informasi yang hanya akan anda peroleh adalah asal kota lokasi berdasarkan kode kota untuk nomor HP saja. Dem├Čkian info yg bisa Punggawa beri. Punggawa akan coba cari info terkait ini yg lebih jitu. happy bloging

13 comments:

  1. Masa bo'ongan pak boss?
    Saya juga belum coba. Pak boss pernah coba tah?
    Kalo bener boong, berarti info ini enggak bermanfaat. Ntar saya coba dulu. Dan kalo emang boong, segera saya konfirmasikan di postingan. Terimakasih infonya pak boss.

    ReplyDelete
  2. Barusan udah di tes. Sukses kok pak boss. Cuma untuk http://pulsa.web.id/hlrlookup/, memang sudah di tutup secara permanen.
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Tlng crikan keberadaan no ne 085270708941 sblumny trims

    ReplyDelete

SMS Gratis Disini