Pasang banner iklan disini

Saturday, March 17, 2012

Jennifar Lopez Mengaku Sangat Sedih Bercerai Dengan Marc Anthony

Jennifer Lopez mengaku 'sangat sangat sedih' saat ia bercerai dari mantan suaminya, Marc Anthony. Pasangan yang dikaruniai anak kembar, Max dan Emme ini mengutarakan perasaannya usai bercerai setelah selama tujuh tahun menjalani hidup bersama Marc.

"Tanpa menceritakan detailnya, ini sangat sangat sedih. Dan lihat, kita masih akan melalui itu semua dan kadang sangat emosional dan sulit. Kita masih te
man dan kita masih keluarga," tutur Jennifer dilansir dari laman Showbizpsy, Sabtu (17/3/2012).

Jennifer yang kini berpacaran dengan penarinya, Casper Smart ini mengatakan bahwa ia cukup senang dengan keadaan sekarang. Dimana baik dirinya maupun Marc masih tetap menjalankan tugasnya seperti ayah dan ibu untuk kedua anaknya.

"Tapi dari semua bagian itu, aku merasa sangat bangga dengan cara kita mengatur semua. Aku melakukannya. Kami melakukannya yang terbaik yang kami bisa untuk anak-anak," terang Jlo.

Hubungannya dengan Marc juga masih berteman dengan baik. "Aku pikir, kita keluarga dan berteman awalnya. Itu  akan menjadi benang yang mengikat kita bersama.  Aku tidak tahu jika orang  berharap untuk menjadi negatif  hanya karena hubungan itu  tidak berhasil, " tandasnya.


Dikutip dari berbagai sumber.


0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini