Pasang banner iklan disini

Wednesday, March 7, 2012

CARA CEPAT LIKE FACEBOOK PAKAI HANDPHONE

Senang bisa menulis artikel kembali.
Apa kabar sobat punggawa yang baik-baik?
Kesempatan yang begitu baik tentunya bisa menyapa kalian melalui blog yang amburadul ini. Huehehehe..





Dikesempatan ini, saya akan bagikan bagai mana cara cepat tag suka atau like di facebook, jaringan sosial yang sekarang ini banyak digandrungi dikalangan muda dan umum di negara kita ini.
Memang bukanyang pertama ngeshare cara ini, tapi mudah-mudahan cukup bermanfa,at buat para jempolers atau jempol mania yang sedang ada di blog ini.

Cara yang saya sebutkan diatas, cukup mudah. tapi mungkin ada beberapa yang belum tau caranya. Jika kalian sering membuka akun facebook kalian menggunakan opera mini, tips ini sangat cocok buat kalian. karna yang akan saya bahas berikut ini adalah cara cepat tag like melalui opera mini. tapi khusus buat opera mini versi 5-keatas.
Udah pada punya opera mini khan di hp kalian? kalo toh ada yang belum, kalian bisa download opera mini disini.



Sekarang kalian tinggal buka facebook dari opera mini. Setalah halaman facebook tampil, arahkan kursor ke like buton, atau tombol like di status target. Stop, jangan di klik dulu. tapi kalian tekan tombol angka 1 di hp kalian. setelah menekan tombol angka 1, akan ada pilihan BUKA DI TAB BARU. Nah, baru kalian klik dipilihan itu.
arahkan kembali kursor ke like uton di status lain, lalu ulangi cara diatas. Lakukan ini disemua status yang akan kalian like. setelah selesai semua, kalin tinggal klik tombol pilihan opera kalian, arahkan kursor ke dok paling atas, lalu klik TUTUP TAB. Beres dech. tinggal refres halaman facebook kalian dan lihat, Jempol kalian udah pada nyangkut di status temen temen kalin.







Itu tadi tips sederhana dari saya. semoga bermanfa'at, dan aktifitas jempolers kalian akan jadi lebih mudah dan lancar. Hueueueue....


Jangan lupa tinggalkan coment ya guys..
Shalam.















.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini