Pasang banner iklan disini

Sunday, March 4, 2012

Radio Mitra FM 101,3MHZ

MITRA FM 101.3 MHz berdiri di Kabupaten Bengkulu Selatan pada November 2003 dengan nama perusahaan PT. Radio Surya Mitra Swara
Lembaga Penyiaran Swasta Radio MITRA FM membawa konsep : Media Informasi Dan Hiburan Keluarga Anda , Radio Mitra FM setia menemani pendengarnya dengan program acara yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui format musik dan sajian informasi dengan Motto : Dekat dengan pendengar dulu baru dengan yang lainnya .
Nama Perusahaan : PT. RADIO SURYA MITRA SWARA
Nama Radio : MITRA FM
Frekuensi : 101.3 MHz
NPWP : 01.943.219.4-311.000
Alamat Radio MITRA FM : Jl A. Yani 14c Manna Bengkulu Selatan 38500 Telp 0739 -21336 . 21065 e- mail : mitra_1003fm@yahoo.com . www.mitrafmonline.com
Direktris : Elmi Susiyanti

COVERAGE AREA

Kabupaten Bengkulu Selatan , Sebagian Kabupaten Seluma , Sebagian Kabupaten Kaur , Sebagian Propinsi Sumsel diantaranya , Tanjung Sakti, Pagar Alam , Lintang Empat Lawang dan daerah Oku Selatan.


Sobat punggawa, hingga artikel ini saya muat, radio mitra fm adalah satu-satunya radio yang bisa kita nikmati melalui media streaming. Jadi bagi sobat punggawa yang kebetulan berasal dari Daerah Bengkulu selatan, khususnya kota Manna, dan sekarang berada di luar kota manna, masih bisa mendengarkan siaran radio mitra fm via online. Cukuplah untuk mengobati rasa kangen sobat punggawa akan daerah yang sobat punggawa sedang tinggalkan mencapai cita-cita sobat punggawa.

Didukung dengan susunan acara yang menarik, mulai dari musik daerah, dangdut, dan musik-musik populer, menjadikan mitra fm chanel faforitnya anak muda di kawasan ini.

Dari stasiun ini, kita akan dengarkan penyiar-penyiar kesayangan kita yang sedang on air.
dan asiknya lagi, kita bisa requees lagu-lagu kesayangan kita melalui acara-acara pilihan yang jadi program siar stasiun radio ini.

So....
Buat kalian yang sa'at ini berada di luar daerah, bisa memonitor live streamingnya radio mitra fm melalui situs onlinenya: www.mitrafmonline.com, Atau bisa juga monitor melalui blog ini.
Kalian bisa klik pada media streaming yang ada di pojok kanan halaman blog ini.



Itu tadi sekilas tentang Radio mitra fm yang bisa saya bagi pada kalian. semoga bisa mengobati rasa rindu akan kampung halaman tercinta sobat punggawa.
Sambil surving blog punggawa, sambil dengerin para DJ siaran dan menikmati program-program acara radio mitra fm. Asik khan?

Shalam.







.

2 comments:

  1. sip bro salam bae buat adik sanak di manak lagindu nian kami dengan manna tu, ngapo mitra FM susah nian di search lewat winamp, kadang muncul kadang nidau??? "iklan2 radio jemau manak lucu2 nian"

    ReplyDelete
  2. Oke bro. Thx sudah mengunjungi punggawa. Moga bro sukses di tempat bro sekarang.

    ReplyDelete

SMS Gratis Disini