Pasang banner iklan disini

Friday, March 23, 2012

Objek Wisata Menarik Dikota Bengkulu

Selamat datang di kota Bengkulu bagi sobat dari luar daerah yang kebatulan sekarang ada di kota Bengkulu.
Bagi sobat punggawa yang sudah sering ke Bengkulu, pasti sudah tau dengan apa-apa yang ada dikota bengkulu ini. dari makanan khas yang unik serta menarik, acara tradisional yang unik, aneka ragam seni budaya yang susah dilupakan, sampai kepada objek wisata yang begitu elok didaerah ini.
   Tapi bagi sobat yang baru sekali ini datang diBengkulu, dan belum begitu familiar, sobat bisa baca ulasan sederhana saya berikut ini. Sobat Punggawa, tempat yang wajib kalian kunjungi disini adalah Benteng Marlboroug. Tempat bersejarah ini letaknya tidak jau dari pusat kota. hanya sekitar 2KM dari pusat keramaian.Selain kalian akan mendapatkan pengalaman wisata disini, kalian juga akan mendapatkan cerita dan bukti sejarah disini.
Jika sobat memilih objek wisata alam, kalian bisa berkunjung sambil Hang out disini. tampatnya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota. Ya.. objek wisata alam Pantai panjang tepatnya. hingga sa'at ini, tempat ini masih menjadi favorit bagi pengunjung dari luar daerah. disamping tempatnya yang teduh, lokasi dekat dengan pusat kota, tempat ini juga tepat untuk sekedar bersantai ria bersama keluarga mungkin, atau bersama orang yang
anda cintai. Menurut saya, tempat ini nyaman dan asri untuk bersantai. jika sobat sekarang ada di bengkulu, jangan lewatkan tempat ini dari agenda perjalanan wisata anda.
    Saran saya berikutnya, sobat bisa berkunjung ke objek wisata DANAU DENDAM TAK SUDAH. masih berada di sekitar pusat kota. jadi kalian tidak akan kesulitan dalam mencari lokasi ini.Biasanya, lokasi ini dipakai anak-anak muda dikota ini untuk wisata setelah seharian lelah bekerja. tempatnya asik, tenang, dan indah tentunya.
     Sebenarnya masih banyak lokasi-lokasi penting, indah dan mengandung sejarah ditempat ini. silahkan sobat cari tau... saya jamin, kalian akan menjadi betah berlama-lama tinggal dikota bengkulu. karnatidak sulit dan tidak perlu jauh-jauh  untuk mencari tempat gaul sobat disini.
Selamat datang, and Enjoyed!!
Shalam!!

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini