Pasang banner iklan disini

Monday, March 12, 2012

Memasang Status Yahoo Messenger di Blogger

bye Selamat malam sobat punggawa...
Apa kabar kalian malam ini? saya harap kalian dalam keada'an yang baik.
Di sela kesibukan saya pada malam ini, saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya dapat dari Master Herman di http://www.hermanblog.com, bagai mana cara memasang status yahoo mesenger di blog.

Dengan memasang status Yahoo Messenger di blog anda maka pengunjung dapat dengan berinteraksi dengan anda karena ketika anda sign in di Yahoo messenger maka status YM akan berubah menjadi sehingga pengunjung bisa tau jika anda sedang online pada saat itu. Dan begitu juga sebaliknya jika anda sign out dari Yahoo messenger maka statusnya akan berubah menjadi

Menarik kan? Nah bagi anda yang ingin memasangnya. Berikut caranya:

1. Login ke Blogger. Klik Design -> Page Elements

2. Klik Add a Gadget -> HTML/ Javascript

3. Copy kode dibawah ini lalu pastekan kedalam kotak

yahooid"> yahooid&m=g&t=1&l=us"/>

Keterangan:
Ganti tulisan yang dicetak tebal dengan yahoo id anda.
Angka 1 bisa anda ganti dengan angka lain. Silahkan ganti angka sesuai dengan status Yahoo messenger yang ada pada tabel dibawah ini. Pilih yang anda suka yach.. hehe..

No
Status Offline
Status Online
1
ym off1
ym on1
2
ym off2
ym on2
3
ym off3
ym on3
4
ym off4
ym on4
5
ym off5
ym on5
6
ym off6
ym on6
7
ym off7
ym on7
8
ym off8
ym on8
9
ym off9
ym on9
10
ym off10
ym on10
11
ym off11
ym on11
12
ym off12
ym on12
13
ym off13
ym on13
14
ym off14
ym on14
15
ym off15
ym on15
16
ym off16
ym on16

4. Kalau sudah Klik Save.

5. Selesai.


demikian ilmu yang sudah saya dapat, dan saya bagikan ke kalian. semoga bermanfa'at

Shalam...




peacepeacestarros



.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini