Pasang banner iklan disini

Tuesday, January 24, 2012

Video you tube tayang 4Milliar sehari


Konten video di Youtube diklaim oleh pemiliknya, Google, telah ditayangkan lebih dari empat miliar dalam sehari. Situs berbagi video itu, menurut laporan Reuters, mengalami peningkatan 25 persen dalam delapan bulan terakhir.
Selain mengungkap jumlah tayangan video per hari, Google juga menegaskan bahwa setiap menitnya lebih dari 60 jam video diunggah ke YouTube, meningkat dari sekitar 48 jam video pada bulan Mei 2011 lalu.
Pendapatan melalui iklan yang terintegrasi di banyak video pada situs Youtube telah menghasilkan sekitar US $5 miliar setiap tahun. Dari tayangan video yang mencapai 4 miliar sehari ternyata sebagian besarnya tak menghasilkan uang. Sumber di Reuters mengatakan, hanya 3 miliar video setiap minggunya yang bisa menghasilkan uang.
Faktor yang menyebabkan makin pesatnya pertumbuhan YouTube adalah para pengguna yang mengakses layanan di situs ini melalui smartphone dan televisi.
YouTube, diakuisisi oleh Google senilai US $ 1,65 miliar pada tahun 2006 lalu dan menjadi salah satu peluang kunci untuk menghasilkan sumber pendapatan baru di luar bisnis yang digeluti Google lainnya. 

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini