Pasang banner iklan disini

Tuesday, January 24, 2012

new comer

Hahahaha...... susah ya jadi orang gaptek. tapi yah.... namanya juga usaha, apapun bisa dicoba, dan kalo sukses oke.... tapi kalo gagal paling jadi bahan ketawa'an. Guys... pengennya sih kaya kalian... tapi apalah kita yang tinggal dipinggiran...
Tapi mudah-mudahan temen semua maklum dan mendukung tentunya.
Dulu gue punya cita-cita jadi penulis, tapi ga kesampaian. wong makanan gue pucuk ubi.... hahaha...
tapi mudah-mudahan lagi, kedepannya akan jadi lebih baik.
Nah... melalui blog ini, gue pengen berbagi uneg-uneg ma kalian semua. tolong dukung dengan hal-hal yang menuju perbaikan ya guys...
nasehat juga boleh...
dorongan kepercaya'an juga asik
Ajaran supaya lebih maju, itu yang gue tunggu.
intinya, gue pengen memberikan pengaruh baik dech...
semoga blog ini bisa gue jadikan tempat untuk belajar lebih, dan lebih lagi.
Thx buat temen-temen pengunjung yg sudi memberikan suport.
SHALAM

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini