Pasang banner iklan disini

Wednesday, January 25, 2012

RENUNGAN SORE

Waktu sore gini, disa'at orang pada mulai lega karna tuntas dari rutiniyas sehari-hari, disa'at itu pulalah aku mulai sibuk dengan persiapan rutinitasku. yah... pekerja malam seperti aku kadang-kadang disebut orang kelelawar. tapi yah itulah pekerja'anku. dengan rutinitas inilah aku hidup sampai sekarang. walau belum banyak lebihnya, tapi aku cukup bersyukur dengan kehidupanku selama ini. Sepertinya... Tuhan begitu baiiik dengan hidupku. Sangat bahagia menjalani hidup yg dipenuhi dengan ucapan syukur senantiasa. guys... dari pelajaran yg aku petik selama ini, mungkin ada manfa'at yg bisa kalian petik setelah membaca renungan ini. Kadang hidup itu beraaat.... dan tergantung dari kita menjalaninya, apakah hal berat ini bisa kita atasi dengan kekuatan batin kita, atau malah sebaliknya akan membawa kita jatuh dan menjadi tanggelam karna beban yg berat itu. kunci dari semua itu adalah kesabaran dan keteguhan jiwa kita. jika kita mulai merasa beban yg berat, berlarilah menuju kebebasan jiwa. bagai mana caranya? Tentu dengan pengharapan akan kasih dan kebesaran Tuhan. karna janji Tuhan, tiada yg mustahil bagiNya. kita patut berharap pada Tuhan, karna hanya Dialah pengharapan terakhir itu. Semoga renungan soreku ini bisa membawa kita menuju jalan kerido'anNya...
Tetap semangat dan Respeck!!!!

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini