Pasang banner iklan disini

Friday, February 17, 2012

SMS Cinta Dan Pantun lucu ABG Nongkrong

Apa kabar sobat Punggawa?
Mudah-mudahan selalu baik dan dalam lindungan Tuhan.
Di kesempatan kali ini, saya akan membagikan hal-hal yang lucu dulu ya...
Suka dengan yang lucu-lucu?
Yang berikut pasyi cocok buat kalian.
  Saya akan menulis beberapa pantun lucu yg saya tau, juga ada beberapa sms yang lucu atau bahkan romantis. cocok banget buat anak-anak muda yang lagi kasmaran atau jatuh cinta, tapi kurang bisa merayu atau mengungkapkan perasa'annya kepada pasangan masing-masing.
Jika kalian tertarik, silahkan dibaca, mungkin bisa memberi inspirasi buat kalian semua. dan saya harapkan, ini nantinya akan berguna dan menyenangkan kalian semua.
Setelah membaca, tolong kasih tanggapan kalian di bagian koment ya... Thx...

         


Tarian arab tarian perut
Penonton berbinar-binar karena terpikat
Jangan adik merasa takut
Tampang saya sangar, tapi hati malaikat
-------------------------------------------------------------------------------------

Akar aren tempat kepompong
Biar keren, kantong loe kosong!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Anak negri balapan nyanyi
Gula kelapa dirubung semut
Dari pada gue jalan sendiri
Apa salahnya adik ikut
--------------------------------------------------------------------------------------

Belajar ngaji sama maulana
Sabar menanti aku pake celana
--------------------------------------------------------------------------------------

Solo garut stasiun balapan
Elo imut bikin gue penasaran
--------------------------------------------------------------------------------------

Makan ketam di kolam pasir
Badan gue hitam kok elo naksir
---------------------------------------------------------------------------------------

Buah pisang di bawa ke hongkong
Gua sayang ga' pake bohong
---------------------------------------------------------------------------------------
                   


Pandan kering buat jamu
Jamu encok, buat sakit sawan
Penasaran banget pengen ketemu
Begitu amprok Mengecewakan
--------------------------------------------------------------------------------------

Daun teh, bukan daun singkong
Aneh deh, lo bilang gue songong
---------------------------------------------------------------------------------------

Makan acar sama si bungsu
Buat apa bayar kalau palsu
---------------------------------------------------------------------------------------

Jurus baru silat ciamis
Aku terharu lihat kau nangis
---------------------------------------------------------------------------------------

Ketan udang makanan pak leman
Bukan tak sayang saya tinggalkan
---------------------------------------------------------------------------------------

Si udin anak mpok maryam
Gua telponin kok elo diam
----------------------------------------------------------------------------------------

Makan duren sama kedondong
Yang keren dong...
---------------------------------------------------------------------------------------

Buah markisa rasa ceri
Gue bisa, elo jangan ngiri
---------------------------------------------------------------------------------------

Si bolo pergi kesumedang
Tidak lupa membeli tahu
Kalo hati sedang bimbang,
Lo kasih tau aku dong!
----------------------------------------------------------------------------------------

Beli baju di toko lelang
Kupasin pete ada getahnya
Kini baru kau rasa sekarang
Mutusin gue tanpa rancana
-----------------------------------------------------------------------------------------

Surat cinta dari sang pacar
Warna biru baunya harum
Isyarat cinta memang tak wajar
Datang rindu sewaktu-waktu
----------------------------------------------------------------------------------------

Tongkol, ikan khas indonesia
Miskol, ada apa ya!
---------------------------------------------------------------------------------------









Itu tadi beberapa contoh pantun dan sms cinta kita kali ini. jika banyak yang menyukai, akan saya tambahkan lagi dikesempatan berikutnya
SHALAM and REZPECK





.

1 comments:

SMS Gratis Disini