Pasang banner iklan disini

Saturday, February 18, 2012

Puisi Cinta Buat Pasanganmu

Salam damai
Semoga sobat punggawa dipenuhi suka cita hari ini.
Di hari yang indah ini, saya akan menulis sebuah puisi cinta untuk pasangan kita.
Semoga berkenan




                                      INDAH MENGENALMU
                                                    By: Jo


Ketika malam mulai datang
Ketika matahari mulai enggan memberikan sinarnya
Sa'at itulah, hati mulai hampa, Sa'at itulah pikiran mulai terhanyut

  Mataku mulai layu
Jiwaku mulai membumbung....
Terbayang kata indahmu dikala kebersama'an kita
Terlukis indahmu dikala hari kita penuh canda tawa...

Mengenalmu adalah hidupku.........
Mengenalmu adalah hari indahku....

Tatapanmu mengalirkan seluruh darahku
Ucapanmu meluluhkan jiwaku
Begitu manis sikapmu kepadaku waktu itu........
Begitu mempesona senyummu tehadapku.

      Terpesona......

itulah aku begitu mengenalmu
itulah aku tau betapa engkau berarti bagiku...
           Cintaku.....
Jagalah itu dalam dirimu
jagalah itu, agar senantiasa hidup dalam relungmu

             Mengenalmu.....

Memberi kesejukan diruang hatiku....
Memberi kedamaian didalam tidur indahku

Jika matahari mulai kembali.....
Jika ada waktu menemani perjalanan hidup kita
Bersediakah engkau menjadi teman langkahku
Bersediakah engkau mendampingi hari-hariku...

Jika malam datang kembali.....
Tetap adakah engkau disampingku
Tetap setiakah engkau menjadi mimpi indahku......
Tetap tersenyumkah engkau menatapku...

Kadang perjalanan hidup ini akan berat...
Tetapkah engkau akan menyanjungku...
Atau, tetapkah langkahmu seiring denganku?


Aku memujamu di sa'at terbuka mataku
Aku memelukmu ketika aku mulai terbangun dari tidurku
Adakah arti diriku bagimu.......

                Cintaku........
Harapanku yang besar kepadamu
Rasa sayangku yang tulus padamu
Menjadikan aku sadar,
Indah mengenalmu
Bahagia telah menjadi bagian hidupmu.













Sobat punggawa, itu tadi sebuah puisi yang sudah saya buat
Semoga kalian tidak bosan membacanya.
Jika kalian suka dengan puisi diatas, silahkan tinggalkan komen kalian. tolong berikan tanggapan mengenai puisi di atas. Thx






.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini