Pasang banner iklan disini

Friday, February 3, 2012

Sa'at Kepercaya'an Mulai Hilang

Shalam sejahtera Shobat, dikesempatan yang tidak begitu indah ini, aku coba menulis di blog ini. Betapa tidak nyamanya hidup kita apabila kita tau kalo kepercaya'an yang selama ini kita berikan ke seseorang itu di hianati. pada kesempatan ini, aku akan berbagi sedikit cerita pada kalian mengenai hilangnya kepercaya'an kita akan suatu hal, atau kepada sese'orang. Dulunya, aku itu orangnya gampang.. sekali percaya dengan segala hal. bagi saya, kepercaya'an itu nomer satu, karna saya juga termasuk orang yang sangat kepingin di percaya oleh orang lain Nah, karna rasa kepercaya'an saya yang begitu besar kepada apapun yg ada disekeliling saya inilah yang kerap kali dimanfa'atkan oleh sebagian orang yang merasa diuntungkan dengan itu. yah.... saya ga' perlu toh ngasih contoh hal apa itu........... Nah, seiring waktu yang berjalan, apapun bisa terjadi. tidak terkecuali kepada saya. ketika saya mulai percaya kepada seseorang, ternyata saya akhirnya mengetahui kalo apa yg telah saya berikan itu, yaitu kepercaya'an saya pada seseorang itu, telah di salah gunakan. saya kecewa, jadi saya tidak bisa berbuat banyak dengan hal itu. dan akhirnya dengan pengalaman itu, saya jadi tau, bahwa tidak selamanya niat baik kita itu diterima dengan baik juga oleh orang yang kita maksud. jadi, kesimpulan itu yang bisa saya bagikan kesobat semua, bahwa sangat menyakitkan kalo kepercaya'an itu mulai hilang dari diri kita. kita jadi ragu harus percaya atau tidak, padahal, mungkin itu patut untuk kita percayai. kitapun akhirnya jadi paranoid. susah membedakan mana yg baik, atau mana yg kurang baik. So........ guys, jangan serta merta hilangkan kepercaya'an kiya. kita harus pintar menyikapi hal ini. jangan sampai kita menjadi orang yg menyebalkan untuk orang lain, hanya karna kita sudah tidak bisa percaya dengan apapun. Jadilah diri kalian yg bijak. jangan sampai hal-hal yg baik kita lewatkan begitu saja. Tetap semangat, dan sukses selau.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini