Pasang banner iklan disini

Wednesday, February 22, 2012

Humor Sambil Gaul

1.If you need me
=============
If u need ADVICE, message me
If u need FRIEND, call me
If u need HELP,e-mail me
If u need MONEY, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. terimakasih.
------------------------------------------------------------------------------------------------------

2.SMS Antara kita
==============
Kalo kamu baca sms ini, kamu utang kiss
Kalo dicuekin, kamu sayang ama aku
Kalo dibales, kamu harus jadi pacarku
Kalo kamu ketawa, kamu  milikku......
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

3.Kangen 
===========
Hari ini aku kangen banget sama kamu,
aku sangat merindukanmu, 
aku ingin kamu kerumahku,
please balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang pembantu
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

4.Hubungi gue saja
==============
Merasa sedih dan sepi,
hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa stress seperti mo' gila?
Hubungi rumah sakit jiwa donkkk....
Jangan gue melulu....
---------------------------------------------------------------------------



               




Apa kabar hari ini sobat Punggawa?
kalian yang suka nongkrong di tempat-tempat gaul, pasti sering mencari artikel-artikel yang bisa membuat penampilan kalian akan lebih menarik, sehingga kalian menjadi sorotan diantara teman gaul kalian.
Jika saya di beri waktu, saya akan coba update posting seputar gaya-gaya gaul untuk sobat Punggawa semua. 








.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini