Pasang banner iklan disini

Monday, April 30, 2012

PEDEKATE DENGAN ALEXA PAGE RANK

Nah... seru nih kayaknya!! pedekate sama alexa? Enggak salah baca nih?
Tentu saja tidak... yang saya maksud disini adalah cara menarik simpati si cantik alexa. Loh... apa lagi sih? hahaha... nyantai aja dulu.. simak deh yang berikut ini.

Alexa rank, adalah mesin pengukur peringkat blog kita. makin bagus ranking blog kita, angka pada alexa rank akan mengecil. Apa manfa'atnya? Hehehe.... tanya pada para Suhu ya...
yang mau saya bahas kali ini adalah cara meningkatkan peringkat blogg kita di mata alexa.

Dari wejangan para suhu yang sudah berhasil memikat hati Alexa ini, ada beberapa yang harus blogger siapkan untuk media pedekate atau pendekatan, atau penarik simpati sang Alexa ini. berikut adalah anjuran para suhu yang ada didalam perguruan Google:

1. Memasang Alexa Toolbar Alexa toolbar adalah sebuah add ons browser.
Sudah terbukti bahwa blog yang mempunyai pengunjung/ visitor yang memasang alexa toolbar pada browsernya maka blog tersebut mempunyai rank yang bagus.
Ajak pengunjung setia blog kita untuk ikut memasang alexa toolbar.

2. Backlink dofollow Backlink dofollow juga sangat mempengaruhi alexa rank, maka dari itu sering- seringlah blogwalking dan berkomentar ke blog dofollow khususnya yang mempunyai alexa rank yang bagus juga.
Selain itu rajin- rajinlah untuk mensubmit artikel ke social bookmark dofollow seperti lintas.me , lintasberita, infogue, kombes dan lainnya.

3. Menggunakan Autosurf Fungsi dari autosurf sendiri adalah mengirimkan traffic sebanyak mungkin ke blog kita dengan ip yang berbeda pada setiap pengunjungnya, pada dasarnya alexa rank dalam memberikan ranknya dengan mengukur banyak traffic yang mengunjungi suatu blog.
Semakin banyak pengunjung yang mampir maka semakin bagus rank yang diberikan.
Website atau blog yang mempunyai rank tinggi adalah penyedia template blog dan blog yang menyediakan tutorial yang mengulas tentang webmaster karena visitor yang berkunjungi adalah visitor yang berkualitas dalam artian bahwa visitor yang mengunjungi blog mereka telah memasang alexa toolbar serta mempunyai bakclink berkualitas yang mengarah ke website atau blog mereka.

Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan page rank kita, itu juga kata para suhu... hehehe...
Saya juga lagi berusaha nih... mudah-mudahan pedekate saya berhasil dan sesuai harapan.
Kalo ada saran lain dari Blogger master/suhu, tolong di share ya... Thx.


Punggawa.

4 comments:

  1. Kayaknya perlu dicoba nih, ... siapa tahu si cantik alexa makin terpikat sama blog aQ, nice info Sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Frend... Alexa enggak gampangan. susah ngerebut hatinya. hahaha...

      Delete
  2. Wah, nyimak gan,.
    Tapi kalo boleh tahu SUHU itu apaan ya?

    ReplyDelete
  3. @Jodhi pradana: Siip... terimakasih boss.. SUHU=Guru atau Master atau ahlinya.
    Hehehe...

    ReplyDelete

SMS Gratis Disini