Pasang banner iklan disini

Friday, April 27, 2012

CARA CEPAT MENCARI BACK LINK BERKUALITAS

Sebagai seorang blog ger, webmaster maupun web developer pasti menginginkan situsnya ada di halaman pertama google sesuai dengan kata kunci yang dibidik.
Bagaimana caranya agar situs kita bisa tampil di halaman google ?
Ada beberapa yang menentukan :
1. Optimasi On Page SEO
Yaitu dengan menulis artikel tidak hanya untuk pembaca tetapi juga untuk search engine. Anda bisa menggunakan H1, H2 dst untuk kata kunci yang ingin ditembak. Ataupun bisa juga menggunakan garis bawah dan diberikan link ke artikel lain yang ingin diperkuat backlinknya.

2. Optimasi Off Page SEO
Jangan sampai melupakan bahwa selain memperkuat optimasi di dalam situs/blog sendiri Anda harus juga memperbanyak backlink menuju ke alamat web ataupun artikel Anda. Tapi bagaimana cara mencari backlink yang berkualitas, stabil tetapi HEMAT ??
3. Page Rank
Sudah pasti Anda tahu bahwa PageRank sangat mempengaruhi posisi blog di search engine. Bedakan antara Page Rank blog dengan Page Rank artikel. Keduanya jelas berbeda. Page Rank blog yang besar belum tentu juga kalau Page Rank artikelnya besar pula. Demikian sebaliknya.
Untuk meningkatkan page rank Anda bisa dengan cara memperbanyak BACKLINK. Eitsss… jangan cuma asal cari backlink sobat. Carilah backlink yang berkualitas. Maksudnya ???
Backlink berkualitas yaitu :
1. Memberikan backlink DO FOLLOW
Dengan back link do follow itu berarti backlink tersebut akan dihitung oleh search engine. Jangan berburu backlink NO FOLLOW yang akan membuat Anda sia-sia.
2. Dari Page Rank yang lebih tinggi
Pastikan bahwa situs backlink mempunyai PR yang lebih tinggi dari situs Anda
3. Stabil
Backlink Anda tetap Aman dan bisaeksis selamanya. Jangan sampai dihapus gara-gara perilaku Anda yang salah.

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini