Pasang banner iklan disini

Wednesday, July 4, 2012

Membuat Blog Mobile Gratis

Apa kabar sobat Punggawa?
Ketemu lagi disini. Beberapa hari vakum karna kesibukan diluaran, tapi bersyukur karna hari ini bisa corat-coret disini lagi.
Catatan kali ini, Punggawa akan ulas tentang Membuat blog mobile gratis. Bagi sobat Punggawa MWB er, tentu judul diatas sudah enggak asing lagi, dan mungkin ada beberapa yang langsung menebak, kalo pembahasan kali ini menuju ke arah blog gratis berbasis mobile atau celluler. Benar, yang akan saya angkat kali ini adalah blog gratis berbasis mobile. Yang pembuatan, desain, sampai optimasinya menggunakan perangkat mobile atau hp.

Berikut adalah ulasan dari penyedia blog mobile tersebut:
Our blogging platform is optimized and developed specifically for the mobile web. Now forget email-to-post services, start blogging right from your mobile's web browser!
Fond of clicking pictures on the move? Now share them as well using our free picture uploads. Upload unlimited photos directly from your mobile phone and show them to the whole world.

Register now and get an easy-to-maintain mobile (WAP) website in less than a minute. There is more! With MyWapBlog.com, enjoy:-
*. Ease-of-use and FULL management from mobile
*. Unlimited file uploads
*. Desktop version of your mobileblog
*. All this and MUCH more for FREE!
terjemahin sendiri ya guys... Saya juga kurang ngerti bahasa inggris. Hehe...

Oke, untuk membuat blog mobile gratis seperti yang sudah Punggawa sebutkan diatas, sobat bisa langsung daftar dan otomatis membuat blog sobat di mywapblog[dot]com

semoga sukses dan selamat ngeblog.
Buat sobat MWB er yang mau menambahkan, atau meralat, monggo disampaikan lewat kotak komen. Punggawa senang menerima pelajaran yang sobat berikan.
SHALAM MWB

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini