Pasang banner iklan disini

Saturday, June 9, 2012

Opera Mini Upgrade Ke Versi 7

Hosting Gratis
Setelah uji coba upgrade Opera mini versi 7 melalui opera mini next, kini opera mobile resmi merilis versi terbaru browser merek. Versi baru ini :opera mini 7: masih tetap bisa dinikmati secara gratis di hampir semua os mobile phon. Opera mini versi baru ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya melalui navigasi halaman awal yang sangat mudah digunakan. Dari navigasi ini, kita bisa dengan mudah mengakses kembali halaman situs yang pernah kita kunjungi sebelumnya. Disamping itu, kita juga disuguhi beberapa situs pilihan seperti berita, olahraga, dan beberapa situs terkenal lainya. Kecepatan akses juga ditingkatkan di versi terbaru ini. Untuk yang terbiasa dengan tampilan lama, di versi 7 ini juga masih ditanamkan tampilan lamanya. Pengguna tinggal menggeser stick atau D-pad ke arah kanan. Dan tampilan lamanya akan muncul. Navigasi memu juga bisa kita custom sesuai keinginan pengguna. Kita bisa menambahkan beberapa alamat situs di bagian muka browser agar lebih mudah dan cepat dalam proses pengaksesan. Buat sobat bloger yang ingin menjajal Versi baru opera mini tersebut, atau ingin melakukan upgrade pada opera mini 6,5 sobat, silahka mengunjungi opera softwer langsung dari browser handphone sobat. Happy blogging.

4 comments:

  1. @Jus kulit manggis: Cepet pak boss. Tapi tergantung kecepatan yang ditawarkan masing2 operator. Tapi kalo pake paket sama dengan operator sama, kecepatanya bisa 3x lebih cepat dibanding versi. Sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. @Cara pembelian: kelebihanya kalo menurut saya, lebih kepada useser compak ya..
    Dengan penyuguhan fitur baru pada halaman mukanya, menjadikan pengguna lebih mudah mengakses halaman2 yang sering dikunjungi. Apalagi tersedianya pilihan beberapa situs populer yang tentu saja memanjakan pengguna dengan kemudahan2 berinternet. Dukungan speed yang di tingkatkan juga menjadi perhitungan kusus buat pengguna untuk memilih opmin sebagai browser pilihan.
    Semoga menjawab pertanyaan sobat. Hehe

    ReplyDelete

SMS Gratis Disini