Pasang banner iklan disini

Sunday, May 6, 2012

FREE TEMPLAT BLOGER KEREN SEO FRIENDLY

Selamat Pagi sobat Punggawa... Hoaaaamm masih ngatuk nich. Gara-gara semalaman browsing di Google untuk cari dan pilih-pilih FREE TEMPLAT BLOGER KEREN DAN SEO FRIENDLY.
Loh... judulnya FRE TEMPLAT BLOGER KEREN SEO FRIENDLY, Tapi kok justru malah habis cari templat? Bikin bingung aja...
Hehehe.... gini lo sobat Punggawa... Artikel ini terinspirasi dari rasa kesal saya karna udah capek-capek keliling di halaman om Google untuk cari refrensi templat, Tapi hasilnya enggak memuaskan. Alias dapetnya Omdo(omong doang). Judulnya aja yang kueren dan bikin kita ngiler, pas disamperin, eh... enggak ada apa-apanya. Saya kecewa!!!!!!!!!!!!
Memang enggak semua mengecewakan, ada juga beberapa yang bener-bener menyediakan Templat gratis yang bisa kita unduh dan terapkan di blog. Seperti templat yang sedang saya pakai sekarang ini. Tapi banyak juga yang bikin saya eneq sobat Punggawa. Katanya templatnya gratis, tapi pas kita klik ternyata templatnya enggak enggak bisa di upload ke blog kita, karna format filenya itu sebuah teks yang menyarankan kita untuk membeli templat tersebut.
Free SEO Blogger Templates
Ternyata yang gratis bukan templat-nya sobat Punggawa, tapi Bisa saya bilang itu suratnya si admin yang mengarahkan kita untuk membeli konten buatanya. Huft... jadi ngeselin banget.Padahal tadinya saya berharap banyak dari blog-blog ini. Kebetulan saya pengen ganti templat untuk blog saya yang lain.
Sudah kehilangan waktu tidur saya, menyita tenaga dan kesehatan mata saya, eh... dapatnya malah tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Saya mengingatkan aja sobat Punggawa yang mungkin punya niat cari templat gratis juga, sebaiknya diperhatikan bener-bener, jangan sampai malah tampilan blog sobat jadi enggak karuan kerna dapat konten yang enggak bener.
Banyak sih yang emang bener-bener menyediakan secara gratis dan keren-keren. tapi mendingan di cek yang bener dulu deh sebelum asal comot aja.
Ya udah sobat Punggawa, saya harap ini menjadi pelajaran buat kita semua. Intinya adalah, jangan langsung percaya dengan yang kalian lihat.Selalu teliti dan memilih hanya yang terbaik buat sobat Punggawa.

Happy Bloging

5 comments:

SMS Gratis Disini