Pasang banner iklan disini

Thursday, May 3, 2012

ZERG RUSH DUDUKI PERINGKAT PERTAMA KEYWORD PALING DICARI DI GOOGLE SEARC ENGGINE

Salam Blogger!!
Malam sobat Punggawa.. kesempatan baik ini saya gunakan untuk menyempatkan waktu saya menulis ini sobat Punggawa.
Barusan saya googling nich.. menggunakan tool untuk mendeteksi keyword apa sih yang paling dicari sa'at ini? Mengagumkan sobat Punggawa... Ternyata hasil pencarianya menunjuk kan kalo zerg rush tenyata ada diperingkat pertama mengalahkan hasil pencarian sebelumnya yaitu Video Mesum Anggota dewan.
Sebenarnya apa sih maksud saya menulis artikel tentang
Zerg rush ini sobat Punggawa? sebenarnya ada kaitanya dengan tembak keyword sobat Punggawa. Hahahaha....
Kalo dipikirin, sebenarnya saya bingung harus nulis apa mengenai Zerg rush ini. Orang saya aja enggak tau apa artinya dan apa yang berkaitan dengan zerg rush ini. Huehehe...
Tapi ya kepalang tanggung sobat Punggawa, sudah terlanjur tertarik kok.
Yang saya incar ini sebenarnya Trik Meningkatkan trafik menggunakan Tembak keyword sobat Punggawa... sudah pernah dengar khan mengenai trik tembak menembak keyword ini? Oke lah... itu dulu kali ya sobat Punggawa Artikel saya. kalo sobat Punggawa Bingung... mohon ma'af, karna terus terang, saya juga bingung Sobat Punggawa... hehehe...

Ya udah, Happy blogging ya Sobat Punggawa...
Shalam!!
mendoagatai

0 comments:

Post a Comment

SMS Gratis Disini